Pengalaman di Hari Pertama Sekolah

   Hari Pertama 

Sekolah

    Assalamualaikum, perkenalkan saya Indira Aisyah Putri yang biasa dipanggil Dira. Disini saya ingin menceritakan pengalaman di hari pertama sekolah. Karena sedang dalam kondisi pandemi, kegiatan MPLS hanya bisa dilangsungkan melalui daring, yaitu menggunakan aplikasi zoom. Walaupun hanya melalui zoom, saya tetap merasa bersemangat.

    Pukul 05.00 saya terbagun dan segera mengambil wudhu untuk sholat shubuh. Lalu saya merapikan tempat tidur dan bersiap untuk sarapan. Setelah sarapan saya segera mandi dan bersiap-siap untuk sekolah online. Sejak semalam saya sudah tidak sabar untuk zoom bersama guru baru dan teman baru.

    Pada pukul 06.50 saya menyalakan laptop saya, lalu segera memasuki aplikasi zoom dan menuliskan ID beserta password yang diberikan oleh guru. Saat saya sudah memasuki ruangan zoom, disana sudah ada beberapa orang. Pada pukul 07.00 acara MPLS dimulai. Pertama-tama kita bercelim terlebih dahulu sesuai absen. Hal yang kita ceritakan seperti tempat tanggal lahir, cita-cita, dan pengalaman selama pandemi.

    Selain bercelim, ada juga kegiatan expo ekskul. Expo ekskul adalah kegiatan untuk memperkenalkan ekstrakurikuler yang ada di sekolah. Ekskul-ekskul yang ditampilkan terlihat menyenangkan. Lalu kita juga disuruh mengisi link mengenai minat dan bakat kita di bidang tertentu.   

    Walaupun melalui daring, kegiatan MPLS sangat menyenangkan. Selain itu, gurunya baik, teman-teman seru. Semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga kita bisa sekolah dengan tatap muka, main bareng, dan melakukan kegiatan lainya bersama-sama. Aamiin.

Itu saja yang dapat diceritakan, sekian dari saya....


Terima Kasih


By : Indira Aisyah Putri 7F absen 18


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evaluasi Bab 3 - Algoritma

AMI - Alumni Menginspirasi

Digital Labs 2021